Thursday, August 28, 2014

DIREKTUR BARU

Pada, Senin 25 Agustus 2014 terjadi penyerahan Director Colegio do Verbo Divino, Palaka dari Pe. Ferdinand Resuena, SVD kepada Pe. Rikardus Pasang, SVD.
Penyerahan dimulai dengan Ekaristi kudus yang dipimpin oleh Pe, Josè Taçain, SVD, sebagai representasi pater Regional. Dalam homilinya, pater Josè menengaskan bahwa setiap misionaris SVD siap untuk mengemban tugas baru dan siap untuk bekerja di mana saja sesuai dengan amanat Konstitusi Serikat. Oleh karena itu, pergantian director Colegio, tegas pater Jose, adalah proses normal yang harus terjadi di dalam Serikat bukan karena ada unsur lain.
Pater Ferdi dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih banyak kepada semua komponen yang telah bekerja bersamanya di Colegio. 

Sementara itu, Pe Rikard, menegaskan bahwa dia siap menjalankan tugas sebagai director Coelgio sebagaimana yang diamanatkan oleh Konstitusi dan sesuai dengan kapasiatas yang dimiliki. Kepada semua komponen yang ada, Rikar meminta sebuah paket kerja sama. Menurut Rikard, dengan bekerja sama, maka kapasitas yang ada bisa lebih efektif dan efisien demi memajukan colegio.

Turut hadir dalam misa penyerahan ini adalah siswa-siswi Colegio, Guru-guru dan beberapa pastor SVD lainya. Penyerahan ditandai dengan pembacaan SK dan handover Letter, oleh sekertaris regio, sebelum ditandatangai oleh director lama dan baru serta saksi, pater Jose.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.